Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Pemilu 2019

Senin, 22 April 2019 - 09:42 WIB

Dapil 1 Panas, Terjadi Perebutan Suara PSL Sesama Caleg PDI P

KUALATUNGKALjAmbivalen.com- Perebutan kursi DPRD Tanjabbar di dapil 1 meliputi wilayah Tungkal Ilir, Bram Itam dan Seberang Kota masih berlangsung panas sampai saat ini, terjadi perebutan kursi sesama caleg PDI P dan pada perebutan kursi terakhir terjadi perebutan antara PAN dan Demokrat.

Yang menjadi perbincangan dikalangan masyarakat terkait perebutan kursi antara sesama Caleg PDIP Cici Halimah dengan H. Effendi yang terpaut sangat tipis, untuk PDI P sendiri dipastikan dapil 1 mendapatkan jatah 2 kursi, 1 kursi sudah menjadi milik Hasmeli Hasan dan Kursi yang kedua diperebutkan oleh Hj. Cici Halimah yang juga merupakan istri Bupati Tanjabbar H. Safrial dengan H. Effendi

Sedangkan kursi ke 11 terjadi perebutan diantara PAN dan Demokrat, penentu nya nanti hasil perolehan pada Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) di Seberang Kota.

” Untuk kursi ke 11 itu belum bisa dipastikan siapa yang bakal mendapatkan, ya terjadi perebutan suara antara PAN dan Demokrat, ” Ujar Syafril Simamora, Ketua DPD PAN Tanjabbar.

Dirinya berharap PAN mampu meraih kursi terakhir di dapil 1 ini, PSL ni lah nanti nya jadi penentu raihan kursi terakhir untuk dapil 1 ini.

” Tentu kita akan berjuang meraih kursi terakhir ini, sehingga PAN didapil 1 ini bisa meraih 2 kursi, ” Ungkapnya.

Dihubungi terpisah, Ketua Panwaslu Tanjabbar, Hadi Siswa mengatakan, untuk di seberang kota pihaknya sudah memberikan rekomendasi kepada KPU untuk dilaksanakan Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) 2 TPS  Di Kuala baru dan 1 TPS Di Tebing Tinggi untuk pemilihan DPRD Kabupaten dan Pemungutan Suara Ulang (PSU) 1 TPS di Merlung.

” Ya kita rekomendasikan PSL di 2 TPS di Kuala baru ke KPU tanggal 24 ini, namun bisa atau tidak nya tergantung KPU tanya saja ke KPU, kalau PSU itu ada 1 TPS di Merlung, ” Ujarnya. (jA01)

BACA JUGA  Kapolres Muaro Jambi Sambangi Karyawan Perusahaan Dan Masyarakat Taman Rajo

Share :

Baca Juga

Pemilu 2019

Nurcholis Berpeluang Duduki Kursi Waka DPRD Tanjabbar Periode 2019-2024 Dari Golkar

Pemilu 2019

Tak Bergerak, Mungkinkah Ketua Dewan Pengarah TKD Tanjabbar Mendukung Prabowo?

Pemilu 2019

H.Syafril Simamora SH Raih Suara Terbanyak Caleg Se-Tanjabbar.

Pemilu 2019

Kilas Balik Penyelenggaraan Pemilu 2019, Hadi Siswa : Laporan Banyak, Tapi Mentah !!

Pemilu 2019

Internal Gerindra, Bapak Bea Siswa SAH Raih Suara Terbanyak Di Tanjabbar

Pemilu 2019

Penetapan Caleg Terpilih, PAN Raih Kursi Unsur Pimpinan DPRD Tanjabbar

Pemilu 2019

Di Dapil Neraka Pendatang Baru Raih Suara Terbanyak

Pemilu 2019

Termuda, Muhamad Zaki Bakal Ngisi Kursi DPRD Tanjabbar.