Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Pemilu 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 18:06 WIB

Di Dapil Neraka Pendatang Baru Raih Suara Terbanyak

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com- Dalam pemilu legaslatif tahun 2019 banyak nya pendatang baru yang meraih kursi di DPRD Tanjabbar, khusus dapil 1 yang meliputi kecamatan Tungkal Ilir, Bram Itam, Dan Seberang Kota. Perolehan suara terbanyak di dapil neraka ini diraih oleh pendatang baru yakni H.Safril Simamora SH yang juga merupakan ketua DPD PAN Tanjabbar.

Walaupun berada di dapil yang bertarungan nya sangat keras untuk meraih suara, hal itu tidak menyurutkan tekadnya meraih simpati masyarakat dalam masa kampanye. Hal tersebut dibuktikan dengan perolehan suara jauh melampaui caleg caleg yang sudah pernah merasakan duduk di kursi DPRD Tanjabbar.

BACA JUGA  Penetapan Caleg Terpilih, PAN Raih Kursi Unsur Pimpinan DPRD Tanjabbar

Menurut Safril Simamora, berdasarkan data yang masuk berdasarkan C1 dirinya sudah mengantongi suara 3.725 yang masih ada beberapa sekitar 50 TPS yang belum masuk hitungan nya.

” Ya memang kalau di caleg ini baru kali ini ikut serta dalam pileg, dan alhamdulilah masyarakat khususnya dapil 1 memberikan suara nya untuk dapat menduduki kursi di DPRD, ” Ujarnya saat dihubungi via ponsel, Sabtu, Sore.(21/04)

BACA JUGA  Dapil 1 Panas, Terjadi Perebutan Suara PSL Sesama Caleg PDI P

Selain itu, Katanya untuk caleg caleg dari PAN masing masing dapil berkemungkinan besar meraih kursi itu berdasarkan hasil sementara yang sudah diterima.

” Suara yang diberikan masyarakat kepada caleg caleg PAN ini merupakan amanah, kita akan semaksimal mungkin nanti nya untuk kepentingan masyarakat, ” Ungkapnya.(jA01)

Share :

Baca Juga

Pemilu 2019

Nurcholis Berpeluang Duduki Kursi Waka DPRD Tanjabbar Periode 2019-2024 Dari Golkar

Pemilu 2019

H.Syafril Simamora SH Raih Suara Terbanyak Caleg Se-Tanjabbar.

Pemilu 2019

Termuda, Muhamad Zaki Bakal Ngisi Kursi DPRD Tanjabbar.

Pemilu 2019

Dapil 1 Panas, Terjadi Perebutan Suara PSL Sesama Caleg PDI P

Pemilu 2019

Internal Gerindra, Bapak Bea Siswa SAH Raih Suara Terbanyak Di Tanjabbar

Pemilu 2019

Faisal Riza Turut Dampingi Kedatangan Cawapres Sandiaga Uno Di Jambi

Pemilu 2019

Tak Bergerak, Mungkinkah Ketua Dewan Pengarah TKD Tanjabbar Mendukung Prabowo?

Pemilu 2019

Kapolres Muaro Jambi Sambangi Karyawan Perusahaan Dan Masyarakat Taman Rajo