Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Pemilu 2019

Kamis, 4 April 2019 - 15:06 WIB

Tak Bergerak, Mungkinkah Ketua Dewan Pengarah TKD Tanjabbar Mendukung Prabowo?

KUALATUNGKALjAmbivalen.com- Sejauh ini belum terlihat nyata pergerakan dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Tanjabbar untuk pemenangan paslon Jokowi-Amin di kabupaten tanjabbar.

Safrial yang merupakan Ketua Dewan Pengarah  TKD Kabupaten Tanjabbar dari partai PDI P ini  dinilia tidak bergerak untuk memenangkan paslon 01 Jokowi. hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPW Kamijo Provinsi Jambi, Kamarudin.

Dia menyebutkan, sampai saat ini tidak ada kontribusi dan pergerakan dari Ketua Dewan pengarah yakni Safrial untuk pemenangan Jokowi-Amin di kabupaten tanjabbar.

” Kita sudah berupaya untuk berkoordinasi dengan Safrial selaku ketua Dewan Pengarah TKD Tanjabbar, namun tidak ada respon sama sekali untuk pergerakan pemenangan Jokowi di Kabupaten tanjabbar, ” Ujarnya via ponsel.(04/03)

Sekarang ini, pihak nya bergerak tanpa kontribusi apa apa dan ini murni dari swadaya Kamijo sendiri.

BACA JUGA  Dapil 1 Panas, Terjadi Perebutan Suara PSL Sesama Caleg PDI P

” DPD Kamijo Tanjabbar sampai hari ini bergerak dengan murni swadaya tanpa dukungan dan kontribusi dari Ketua Dewan Pengarah Safrial, meski kita telah berusaha koordinasi namun tidak pernah di tanggapi, ” Ungkapnya.

Sementara itu, Robby Cahyadi, Relawan Prabowo-Sandi mengaku optimis dengan tidak ada nya pergerakan dari ketua dewan pengarah TKD Tanjabbar, Safrial, maka dirinya optimis 02 akan menang di kabupaten tanjabbar ini.

BACA JUGA  Kilas Balik Penyelenggaraan Pemilu 2019, Hadi Siswa : Laporan Banyak, Tapi Mentah !!

” Saya yakin prabowo akan unggul dari Jokowi di tanjabbar, karena tidak bergeming nya ketua dewan pengarah TKD Tanjabbar untuk pemenangan Jokowi di tanjabbar, ya bisa jadi diragukan keberpihakannya kepada Jokowi, ” tukasnya.

Terpisah, Dihubungi Via WhatsApp Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto membenarkan bahwa Dr Ir H Safrial itu menjabat sebagai Dewan Pengarah TKD Provinsi jambi dan Ketua Dewan Pengarah TKD Kabupaten Tanjabbar. (jA01)

Share :

Baca Juga

Pemilu 2019

Nurcholis Berpeluang Duduki Kursi Waka DPRD Tanjabbar Periode 2019-2024 Dari Golkar

Pemilu 2019

Termuda, Muhamad Zaki Bakal Ngisi Kursi DPRD Tanjabbar.

Pemilu 2019

Istighosah Dan Tabligh Akbar, Kapolres Pesan Optimalkan Sinergitas Polri, TNI dan Instansi Terkait Sukseskan Pemilu 2019

Pemilu 2019

Internal Gerindra, Bapak Bea Siswa SAH Raih Suara Terbanyak Di Tanjabbar

Pemilu 2019

Faisal Riza Turut Dampingi Kedatangan Cawapres Sandiaga Uno Di Jambi

Pemilu 2019

Dapil 1 Panas, Terjadi Perebutan Suara PSL Sesama Caleg PDI P

Pemilu 2019

Injury Time, Demokrat Diprediksi Raih Kursi Ke 11 Dapil 1

Pemilu 2019

Kilas Balik Penyelenggaraan Pemilu 2019, Hadi Siswa : Laporan Banyak, Tapi Mentah !!