oleh

Suarakan ” Air Bersih” Seklur Tungkal III Siap Dinonjobkan Bupati..!

-Pemerintahan-5.894 views

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com- Belakangan ini sosmed terutama facebook ramai terlihat unggahan kritikan soal belum mengalir nya air bersih ke kualatungkal sampai dengan saat ini. padahal sama sama diketahui proyek air bersih merupakan proyek mercusuar dengan anggaran digelontorkan dari uang rakyat sudah hampir mencapai Rp 500 miliar dibawah kepemimpinan H.Safrial sebagai Bupati Tanjabbar, sejak periode pertama 2006-2011, dan di teruskan lagi pada periode kedua 2016-2021.

Untuk tahun 2019 ini tidak ada lagi dianggarkan untuk air bersih karena pemkab menjanjikan akhir tahun 2018 air bersih sudah mengalir ke kualatungkal.

Yang sering melontarkan kritikan soal air bersih merupakan seorang ASN yang menjabat sebagai Seklur Tungkal III, Ahmad Safei.S.Kom.i  dirinya beranggapan sudah terlalu lama dan terlalu banyaknya keluhan warga yang didengarnya di masyarakat mulai dari ulu sampai ke ilir terkait persoalan air bersih yang tak kunjung tuntas.

” Saya sadar akan resiko yang dihadapi karena mengkritik pimpinan saya dalam hal ini bapak Bupati, namun karena tidak ada yang bersuara  baik dewan maupun pers dengan ini saya siap menerima resiko sekalipun di nonjobkan atau di berhentikan dari jabatan saya ini oleh Bupati jika kritikan ini dianggap salah, ” Ujarnya.

Yang perlu diketahui, kritikan ini murni dari pribadi tidak ada hasutan dari siapa pun juga, karena ini merupakan janji pribadi Bupati.

” Bupati pernah ngomong dengan saya secara pribadi, sebelum menjabat diperiode kedua saat itu , beliau melontarkan ucapan saya akan tuntaskan air bersih untuk warga tanjabbar jika terpilih kembali sebagai Bupati di periode kedua, ” Ungkapnya dengan tegas saat di konfirmasi, Jambivalen.com.

Lanjut Safei dirinya merasa sangat malu serta beban pribadi yang tak kunjung selesai masalah air bersih,untuk masyarakat tanjabbar khususnya masyarakat kota kualatungkal. (jA01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed