Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Pemerintahan

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:40 WIB

Bahren Nurdin : Air Bersih Tak Mengalir, Bupati Safrial Harus Buka Dialog Dengan Masyarakat..!!

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com-Tahun anggaran 2018 sudah berakhir sejak beberapa bulan lalu, namun tanda tanda akan mengalirnya air bersih ke kuala tungkal belum ada juga titik terang, seperti yang dijanjikan Bupati bahwa air bersih akan mengalir ke kualatungkal di akhir 2018.

Hal tersebut menimbulkan persepsi bahwa telah terjadi pembohongan publik yang diduga dilakukan oleh Bupati Tanjabbar, H.Safrial. Sedangkan tahun anggaran 2019 ini tidak ada lagi dianggar kan untuk air bersih.

Impian masyarakat kualatungkal akan mendapatkan air bersih belum bisa juga terwujud sampai dengan saat ini, gelontoran uang rakyat tidak sedikit dikucurkan oleh pemkab tanjabbar, air bersih yang merupakan program andalan dari Bupati Safrial sudah menghabiskan sekitar 500 miliar rupiah.

Menurut Pengamat Kebijakan Publik, Bahren Nurdin, SS.MA menyebutkan, apa yang sudah dijanjikan oleh Bupati kepada masyarakat nya namun belum terealisasi, maka masyarakat berhak untuk menuntut janji tersebut. ” Itu sama saja dengan kontrak politik, masyarakat berhak menuntut atas apa yang telah dijanjikan, ” Ungkap Bahren Nurdin yang juga seorang Dosen UIN Jambi.(22/03)

Untuk sekarang ini seharusnya Bupati itu membuka dialog langsung dengan masyarakat menyangkut soal air bersih yang belum mengalir dengan apa yang dijanjikan ke masyarakat. Jangan diam diam seperti ini, sehingga membuat masyarakat bertanya tanya apa sebenarnya yang terjadi. ” Buka dialog dengan masyarakat, namun jika tidak ada bisa jadi ini bagian dari kebohongan, ” terangnya.(jA01)

BACA JUGA  Harga Minyak Dunia Terjun Bebas, Pemkab Tanjabbar Was-Was

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Teruskan GOR, Sempurnakan WFC Dan Balai Adat..!

Pemerintahan

Faisal Riza.ST.MM : Musrembang Dikecamatan Masih Prioritas Soal Insfrasruktur.

Pemerintahan

Di Apel Pagi, Wabup Marahi Oknum ASN Dekat Bupati Jangan Coba Atur Proyek APBD.

Pemerintahan

Korsupgah KPK Datangi Tanjabbar, Bupati “ DL” !!

Pemerintahan

Kabut Asap Makin Pekat, HMI Tanjabbar Sindir Pemkab Dengan Bagi-Bagi Masker

Pemerintahan

Honor Dan Jasa Pelaksanaan Porkab IV 2019 Tanjabbar Rp 684 Juta

Pemerintahan

Tanjabbar Akan Sampaikan Laporan Keuangan 2018 Dimasa Injury Time.

Pemerintahan

Polemik CPNS AA, Wabup Sebut BKPSDM Jangan Main Main