Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Uncategorized

Minggu, 3 Maret 2019 - 21:55 WIB

Susah Payah, Gapensi FC Taklukan Star Fc

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com- Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Tanjabbar mengelar turnamen liga veteran untuk Usia 37 keatas, di stadion karya bhakti Kualatungkal. pertandingan dihari kedua Tim Gapensi FC berhasil mengalahkan tim Star FC dengan skor 2-1.

Kedua tim mempertontonkan pertandingan yang cukup menarik, walaupun bermain ditengah terik matahari kedua tim silih berganti melakukan serangan. Walaupun sudah tidak berusia muda lagi tidak menyurutkan para pemain veteran tersebut untuk tetap bermain.

Tercipta nya Gol pertama oleh Gapensi Fc Syahbudin dengan no punggung 7, tendangan keras dari luar kotak penalti, tak mampu ditepis oleh kiper Star Fc sehingga merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Gapensi, namun tak berselang lama pemain Star Fc Jalil membalas dan babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

BACA JUGA  Racing Chaos Menerima Pesanan Sablon Kaos Suka-Suka

Pada babak kedua Gapensi merubah taktik strategi dengan memasukan pemain lawas Muhamad Thabroli dengan nomor punggun 5, perubahan srategi tersebut membuahkan hasil dan Gapensi mampu menambah koleksi Gol dari Akselerasi pemain bernomor punggung 14  Aan.

BACA JUGA  Resmi !! kepengurusan KONI Tanjabbar Masa Bakti 2020-2024 Terbentuk

Manajer Gapensi FC, Abdurahman menyebutkan, hasil ini cukup memuaskan dan berhasil mendapatkan 3 poin untuk Gapensi.

” Iya Alhamdulilah poin penuh kita dapatkan pada pertandingan pertama, walaupun dengan susah payah diraih, ” Ujarnya seusai Pertandingan.

Dia berharap pada pertandingan selanjutnya Gapensi bisa mendapatkan poin, tentunya dengan harapan bisa lolos dari babak penyisihan ini.

” Kalau bicara target ya kita ingin juara, dan ingin yang terbaik, ” Ungkapnya. (jA01)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Dansat Brimob Polda Jambi Dan Kapolres Tanjabbar Cek Pengawasan Posyan LLASDP Ops Ketupat 2021

Uncategorized

Kelabui Publik, Ini Akal Akalan Pemkab

Uncategorized

Ke Tanjabbar, Kapolda Resmikan Gedung Baru Polres Tanjabbar

Uncategorized

Ketua DPRD Bersama FHT Bantu Rekan Honorer Tertimpa Musibah Kebakaran

Uncategorized

Supardi Peduli Bencana

Uncategorized

Gandeng Masyarakat dan Tokoh Agama, Supardi Bangun Masjid Dan Pondok Pasantren Di Tebing Tinggi

Uncategorized

Berapakah Pajak Yang Dikenakan Youtuber Dan Selebgram? Sampaikah Puluhan Juta?

Uncategorized

Supardi Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid AL-Amanah Tebing Tinggi