Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Pemerintahan

Rabu, 30 Januari 2019 - 14:55 WIB

Setoran Galian C Dirasa Janggal, Bapenda Tanjabbar Kejar Kontrak Kerja Sama PT Mandala Energy Ltd Dan PT Paramarta.

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com- Setoran galian C yang merupakan salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten tanjabbar. Pihak Bapenda Tanjabbar merasa janggal atas laporan galian C PT Mandala Energy Ltd dengan Sub Kontraktor PT Paramarta yang dirasa tidak sesuai dengan kondisi dilapangan.

Kepala Dinas Bapenda Tanjabbar, Yonheri melalui Kabid PAD Bapenda Tanjabbar, H.Ahmad mengakui pihaknya kurang percaya atas laporan galian C yang diberikan ke Bapenda terhadap setoran galian C atas PT Mandala Energy Ltd dan Sub Kontraktor PT.Paramarta.

“ 2019 ini target kita akan kejar galian C nya antara PT Mandala Energy Ltd dan Sub Kontraktornya PT Paramarta, “ Ujarnya .(30/01)

Rencana nya kata Ahmad, pihaknya akan langsung mendatangi kantor PT Mandala Energy Ltd yang berada dijakarta untuk meminta kontrak kerja sama PT Mandala Energy Ltd dan PT Paramarta.

“ Kita pernah meminta kontrak kerja samanya tidak diberikan, maka kita akan langsung minta ke kantor pusatnya, “ Ungkapnya.

Lanjut Ahmad, untuk setoran galian C tahun 2017 hanya sebesar Rp 15 juta dan 2018 sebesar Rp 50 juta.

“ Ya kalau dilihat memang kecil, maka itu kita merasa aneh saja maka akan kita cek langsung karena laporan nya kecil untuk setoran galian C nya, “ tukasnya. (jA01)

BACA JUGA  Dituding Serobot Tanah Masyarakat, Pemkab Berkilah Kesalahan Sistem Lama.!

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bernyalikah Pemkab Blacklist Oknum Rekanan Besar Tak Lunasi Temuan BPK?

Pemerintahan

5 Hari PDAM Perumahan Nelayan II Mati.

Pemerintahan

Agus Sanusi Dan Yan Eri Berpeluang Besar Jabat Sekda Tanjabbar.

Pemerintahan

Rumuskan Renstra Kemendes PDTT 2020-2024, Ini Kata Muklis

Pemerintahan

Soal Keterlambatan Uang Muka, Ini Kata Yonheri

Pemerintahan

Soal Rahasia Deposito APBD, Dewan Sebut Pemkab Pakai Gaya Orba

Pemerintahan

Sejak 2 Tahun Silam Air PDAM Tak Ngalir Di Perumahan Pemda

Pemerintahan

Safrial Pastikan Air Mengalir Akhir 2018, Bentuk Kebohongan Belaka.