Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Pemerintahan

Rabu, 30 Januari 2019 - 12:48 WIB

Di Apel Pagi, Wabup Marahi Oknum ASN Dekat Bupati Jangan Coba Atur Proyek APBD.

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com-Hampir 3 tahun masa kepemimpinan Bupati Safrial dan Wabup Amir Sakib, namun akhir akhir ini terlihat jelas sudah tidak harmonis lagi hubungan kedua kepala daerah yang terpilih secara langsung pada pemilu kepala daerah. Sehingga keretakan hubungan ini akan membuat masyarakat tanjabbar bertanya tanya, apa yang penyebab kedua kepala daerah tersebut sudah tidak harmonis lagi.

Hal ini bisa dilihat, pada awal januari 2019 acara haul akbar ditembilahan Bupati mendisposisikan surat undangan dari pemkab Inhil ke Sekda tanjabbar bukan ke Wabup tanjabbar, namun pada acara tersebut Wabup juga hadir karena mendapatkan undangan atas nama Wakil Bupati, kemudian acara penutupan Gubernur Cup 2019 di Kabupaten Merangin, Bupati lagi lagi mendisposisikan Bukan Ke Wabup melainkan Ke Kadis Dispora, namun Wabup juga terlihat hadir di acara tersebut dan yang terbaru acara tiga tahun restorasi lahan gambut di gedung manggala Wanabakti, Jakarta Pusat, lagi lagi Bupati mendisposisikan surat ke kepala dinas perikanan dan kelautan yang jelas jelas tidak ada kaitan dengan lahan gambut, pada ada acara tersebut Wabup juga terlihat hadir karena tidak mengetahui Bupati memberikan disposisi ke Kadis Perikanan, karena Wabup mendapatkan wujud fisik undangan tersebut pada tanggal 28 januari 2019, yang mana Bupati sudah berada di Gorontalo, sehingga otomatis Wabup mewakili Bupati di Tanjabbar.

BACA JUGA  Gaji ASN Molor, Seklur Warning Sekda

Pada setiap apel pagi Wabup Tanjabbar, H. Amir Sakib sering melontarkan kekecewaan nya atas kondisi yang dialami, dan Wabup sering memperingatkan oknum oknum ASN yang berada di sekitar Bupati untuk tidak bertindak diluar kewenangan. Karena nanti akan berhadapan dengan penegak hukum.

BACA JUGA  Janggal, Perbaikan Jaringan Pipa Lama Gunakan Dana " Misterius" !!

Terlihat jelas Wabup memarahi oknum PNS yang dekat Bupati agar jangan mengatur ngatur proyek APBD, karena itu bukan urusan nya.

“ Awas jangan coba coba atur proyek, “ tegas Wabup.  (jA01)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

H Muklis : Pembangunan Berkualitas Harus Didukung Data Yang Berkualitas

Pemerintahan

Tak Kunjung Dicairkan, Rekanan Geruduk Dinas Perkim Tanjabbar

Pemerintahan

Safrial : Tanjabbar Kehilangan Tokoh Ulama Besar, Semoga Kita Diberi Ketabahan.

Pemerintahan

Kantongi Surat Dari Presiden Dan Kapolri, Murtini Tak Bisa Temui Bupati Safrial

Pemerintahan

Cici Halimah Sentil Pejabat Eselon 2 Mangkir Di Pengesahan APBD 2020

Pemerintahan

Tak Paham Aturan, Bupati Safrial Resmikan Trayek Tak Berizin.

Pemerintahan

DKP Provinsi Jambi Sebut Perda RZWP3K Belum Ada.

Pemerintahan

Wakil Rakyat Studi Banding Tiap Minggu, Etiskah ?