Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Uncategorized

Senin, 28 Januari 2019 - 18:14 WIB

Sah!! Katamso Raih Gelar Doktor Ekonomi

JAMBI-jAmbivalen-com-  Untuk meraih gelar Doktor Ekonomi memang bukan suatu perkara yang mudah, Katamso SA yang juga penah menjabat sebagai Wakil Bupati Tanjabbar periode 2011-2016 ini mesti menempuh pendidikan Starata 3(S3) selama 3 tahun. Dan hari ini momen yang dinantikan untuk proses akhir untuk menyandang gelar Doktor ekonomi dengan ujian promosi yang dilakukan oleh penguji penguji yang diketuai langsung oleh rektor Unja Prof Johni Najwan SH.MH.PHD.(28/01)

Dalam disertasinya dengan judul Analisis pertumbuhan ekonomi indonesia dan pengaruh nya terhadap pengangguran pendapatan serta ketimpangan wilayah. Ujian promosi doktor dilakukan digedung rektorat Unja lantai 3 yang turut dihadiri oleh ratusan tamu undangan.

Satu satu persatu penguji memberikan pertanyaan atas disertasi yang dibuat oleh Katamso tersebut, Katamso mampu memaparkan apa yang ditanyakan oleh para penguji,dua orang penguji mengajukan pertanyaan dengan berbahasa inggris dan juga dijawab Katamso dengan bahasa inggris.

BACA JUGA  16 Atlet Taekwondo Tanjabbar Ikuti Kejuaraan Cadet Piala Menpora

Menurut Ketua Tim Penguji, Prof Johni Najwan SH.MH.PHD pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi karena untuk dapat berdiri di mimbar panas itu bukan suatu yang mudah.

“ Setelah kita dari mendengar dan melihat apa yang telah dilakukan kajian oleh Katamso, maka kita sudah memutuskan Katamso mulai hari ini sudah bisa menyandang gelar Doktor Ilmu Ekonomi, dengan nilai A, untuk ujian promosi doktor nya dengan nilai 86,22 dan nilai untuk disertasinya 84,39 dan mendapat predikat Cumlaude, “ Ujar Prof Johni Nazwan.

BACA JUGA  Warga Tionghoa Kuala Tungkal Rayakan Cap Gomeh 2019

Smeentara itu, Katamso dalam membacakan sambutan usai Ujian Promosi Doktor, sempat meneteskan air mata akan begitu besarnya perjuangan untuk meraih gelar doktor ekonomi tersebut. “Ini kebulatan tekad untuk menyelesaiakan progam ini,  sempat terbesit diawal awal tahun apakah bisa selesai studi ini,“ Ungkap Katamso.

Selain itu ia juga berterima kasih atas banyaknya dorongan dan suport doa yang tulus dari para senior seperti Bapak Plt Gubernur H.Fachrori Umar serta senior nya Bapak Usman Ermulan dan rekan rekan sejawat.

“ Terkhusus saya ucapkan ribuan terima kasih untuk bapak Alm. H.Zulkifli Nurdin, semasa hidupnya banyak berjasa atas perjalanan hidupnya sampai bisa seperti sekarang ini, “ Ucapnya. (jA01)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Dikunjungi Muklis, Petani Kopi Sungai Terap Bakal Dapat Alokasi Bantuan Kemendes

Uncategorized

Susah Payah, Gapensi FC Taklukan Star Fc

Uncategorized

Tim PSTI Putri Jambi Lolos PON, Tundukan Babel 2-0 Di Final

Uncategorized

Cetak Generasi Berakhlak Lewat Festival Da’i Cilik

Uncategorized

Supardi Peduli Bencana

Uncategorized

Soal Pengrebekan Warga,Ketua RT Bantah Bicara Ada Perbuatan Mesum Dan Cuci Kampung Ke Oknum Wartawan.

Uncategorized

Yuan Fanesyah : Mandala Energy Ltd Sudah Berikan Kontribusi CSR, Hanya Saja Belum Lakukan Koordinasi Dengan Forum CSR Tanjabbar.

Uncategorized

Dansat Brimob Polda Jambi Dan Kapolres Tanjabbar Cek Pengawasan Posyan LLASDP Ops Ketupat 2021